Fasilitas UMM

RSU. Universitas Muhammadiyah Malang


Rumah Sakit UMM ini digunakan untuk kegiatan pendidikan kedokteran dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum. Fasilitas  yang ada adalah bangunan utama untuk pelayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir dan pusat kebugaran. 
Selain melayani kesehatan dengan pengobatan dan ilmu kedokteran modern, Rumah Sakit Pendidikan UMM juga akan membuka praktik pengobatan timur khususnya ilmu kedokteran China dan pengobatan alternatif.


UMM Inn



UMM Inn merupakan hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan. Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang. 

UMM Book Store


UMM Bookstore bertempat di Jl. Raya Tlogomas no.246 Malang. Luas Bangunan 2.500 m2. Terdiri dari 2 lantai, lantai I untuk display stationary, merchandise dan counter pelayanan. Lantai II khusus buku dan majalah. Koleksi buku terdiri dari 3 segmen besar yaitu: Kesenangan (misteri, romantisme, humor, action, non fiksi umum), pendidikan (buku teks pendidikan dasar, menengah dan tinggi) dan profesi atau referensi (terbitan universitas, subyek khusus, referensi penunjang, buku dan majalah populer). Koleksi majalah terbatas majalah komputer dan elektronik.


Taman Rekreasi Sengkaling


Taman Rekreasi Sengkaling adalah sebuah taman rekreasi yang dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Sebelumnya taman rekreasi sengkaling ini dikelola oleh PT Taman Bentoel, anak perusahaan Bentoel Group yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi. Jika dulu sengkaling hanya memiliki wahana bermain saja, kini sengkaling mempunyai semacam food ourt yang dinamakan Sengkaling Food Festival (SFF). Di Sengkaling Food Festival (SFF) kita bisa menikmati berbagai macam menu, mulai dari nasi goreng hingga suki. Sengkaling Food Festival (SFF) dibuka mulai pukul 16.00-23.00 WIB, kecuali pada hari Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 12.00-23.00 WIB.












Komentar

Postingan Populer